Kebijakan Pengembalian Barang dan Pengembalian Dana

 

  1. Di Rider Indonesia (PT. Mulia Knitting Factory), setiap pembelian Anda  sangat sangat kami apresiasi. Kami berkomitmen untuk mematuhi peraturan perlindungan konsumen yang berlaku terhadap seluruh perusahaan online di Indonesia. Dalam pelayanan kami untuk menyediakan Jasa atau akses kami bagi Anda ke Platform (sebagaimana diuraikan dalam Syarat-Syarat Penggunaan), kami berhak menentukan syarat-syarat barang atau produk yang dapat dikembalikan.

    Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam Kebijakan pengembalian uang / pengembalian barang ini serta Syarat Layanan, Pembeli dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian uang / pengembalian barang yang dibeli (“Barang”). Pembeli dapat saling berkomunikasi secara pribadi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada transaksi tersebut. 

    Permohonan Pengembalian barang/pengembalian uang hanya dapat diajukan ke pihak Customer Service Rider  (email, whatapp, sosial media) paling lambat 3 (tiga) hari kerja sejak pesanan produk diterima oleh Pembeli dengan menyampaikan pengaduan ke Customer Service  Rider lengkap dengan foto kondisi pesanan produk yang diterima.

  2. Permohonan Pengembalian uang/Pengembalian barang

    Pembeli hanya boleh mengajukan permohonan pengembalian uang / pengembalian barang dalam situasi berikut:

    Barang tidak sesuai dengan pemesanan

    Barang tersebut cacat atau rusak saat diterima

    Rider telah mengirimkan Barang yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang disepakati (misalnya salah ukuran, warna, dsb.) kepada Pembeli

    Barang yang dikirimkan kepada Pembeli secara material berbeda dari deskripsi yang diberikan oleh Rider

  3. Tidak Ada Perubahan Pikiran; kecuali dinyatakan dalam Kebijakan pengembalian uang / pengembalian barang ini, Pembeli tidak boleh mengajukan permohonan pengembalian Barang kepada Rider karena ia berubah pikiran.

  4. Syarat Mengembalikan Barang; Untuk menikmati pengalaman yang tidak merepotkan saat mengembalikan Barang, Pembeli harus memastikan bahwa Barang, termasuk setiap barang gratis/bawaan seperti aksesoris yang datang bersama dengan Barang, harus dikembalikan kepada Rider dalam kondisi yang diterima oleh Pembeli pada saat pengiriman. Kami akan menyarankan Pembeli untuk mengambil foto Barang pada saat diterima.

  5. Tanggung Jawab Biaya Pengiriman Barang Yang Dikembalikan; Dalam skenario kesalahan yang tidak terduga dari sisi Rider (yaitu produk rusak, cacat atau salah dikirimkan ke Pembeli), Rider atau Pembeli akan menanggung biaya pengiriman pengembalian Barang bergantung pada kesepakatan Rider dan Pembeli.

Follow Instagram @rider_underwear & Tiktok @RiderOfficialStore Tutup

×

Cart